Aplikasi Android Untuk Mengirim Virus Terbaik 2019

Advertisement

Apakah ada aplikasi Android untuk mengirim Virus ? Menurut kami jawabannya tidak ada, terkecuali aplikasi yang dibuat oleh hacker untuk mengirimkan virus atau malware ke smartphone target demi mendapatkan untung, seperti menampilkan iklan secara otomatis hingga mencuri data pribadi seperto foto, video, hingga percakapan telepon dan sms. Aplikasi tersebut tentu sangat membahayakan dan hanya akan merugikan orang lain.

Membuat aplikasi android untuk mengirimkan virus memang membutuhkan kemampuan khusus. Bagi kita orang awam, tentu akan kesulitan untuk membuatnya. Terlebih membuat aplikasi membutuhkan pengetahuan coding agar aplikasi bisa berjalan sempurna pada perangkat yang diinginkan. Nah bagi yang tak memiliki kemampuan tersebut dan menginginkan aplikasi android untuk mengirim virus, silahkan mencoba salah satu aplikasi berikut ini.

Daftar Aplikasi Android Untuk Mengirim Virus

1. Virus Maker prank

Aplikasi Android Untuk Mengirim VirusSebenarnya ada satu aplikasi yang bisa sobat gunakan untuk mengirim virus ke smartphone lain. Namun aplikasi tersebut hanya sebatas prank atau hanya untuk iseng saja. Nah, nama aplikasinya adalah Virus Maker prank. Aplikasi tersebut bisa sobat download secara gratis di Play Store

Advertisement
Virus Maker prank
Virus Maker prank
Developer: Just4Fun
Price: Free

Kegunaan aplikasi Virus Maker Prank memang hanya untuk iseng saja. Sobat harus terlebih dahulu mendownload dan menginstal aplikasi tersebut pada hp Android teman yang ingin dijaili. Bagi yang belum tahu, pasti akan merasa sangat panik karena semua tombol tidak akan berfungsi dan layar smartphone akan menampilkan informasi bahwa hp terkena virus.

Menariknya lagi, aplikasi Virus Maker Prank dilengkapi fitur untuk mengatur waktu infeksi virus. Sobat bisa mengaturnya dari beberapa detik hingga beberapa jam. Selain itu, tersedia pula pengaturan ukuran font  saat handphone menampilkan virus. Dengan fitur tersebut, tentu aplikasi android untuk mengirim Virus ini sangat cocok untuk menjahili handphone teman.

Cara Menggunakan 

Nah bagi yang tertarik mencoba aplikasi android untuk mengirim virus tersebut, silahkan simak turorial cara menggunakannya berikut ini.

Advertisement
  1. Download terlebih dahulu aplikasi Virus Maker Prank di Google Play Store atau melalui link di atas
  2. Kemudian buka aplikasi yang sudah didownload
  3. Setelah masuk,  kita tinggal mengatur waktu kapan virus akan di tampilkan. Apabila ingin menjahili teman, sobat bisa memlih waktu beberapa jam kemudian sehingga seakan-akan handphone terkena virus.
  4. Lalu kita bisa mengatur waktu Countdown Time yang nantinya akan menampilkan waktu seakan-akan handphone akan rusak
  5. Apabila semua pengaturan sudah di set, maka langkah selanjutnya kita tinggal klik tombol “Run Virus”
  6. Setelah itu akan muncul notifikasi kapan virus akan ditampilkan dan cara untuk menghentikan keisengan tersebut. Selanjutnya kita tinggal klik tombo “Start”
  7. Setelah tombol “Start” diklik, aplikasi akan tertutup secara otomatis
  8. Sebenarnya aplikasi tersebut masih terus aktif dan akan kembali hidup untuk menampilkan notifikasi bahwa handphone terkena virus sesuai waktu yang kita tentukan

Apabila kita mengatur waktu 2 Jam, maka virus akan ditampilkan dua jam kemudian. Nah yang menarik dari aplikasi ini adalah akan mematikan tombol navigasi, sehingga yang kita jahili akan kebingungan. Saat tombol power ditekan aplikasi tersebut juga masih aktif. Lalu bagaimana cara menonaktifkannya ? Caranya adalah dengan menggoyangkan smartphone dan secara otomatis aplikasi akan berhenti.

2. Fake Virus

Aplikasi Android Pengirim VirusSelain aplikasi android untuk mengirim virus di atas, masih ada satu aplikasi lainnya yang wajib sobat coba. Aplikasi tersebut bernama “Fake Virus”. Seusai namanya, aplikasi Fake Virus adalah aplikasi virus bohongan atau hanya sekedar lucu-lucuan. Sobat bisa memakainya utuk menjahili smartphone teman sehingga merek merasa panik dan mengiri smartphonenya terkena virus.

Cara kerja aplikasi Fake Virus juga sama dengan Virus Maker Prank. Nantinya aplikasi tersebut akan menampilkan notifikasi bahwa handphone terkena virus setelah kita terlebih dahulu mengatur waktu virus akan ditampilkan. Sayangnya kita tak disediakan menu untuk mengatur ukuran font dan jenis virus yang ditampilkan. Pasalnya Fake Virus hanya menyediakan pengaturan waktu kapan virus akan ditampilkan.

Cara Menggunakan 

Fake Virus
Fake Virus
Developer: Ederto!
Price: Free

Bagi tertarik mencoba aplikasi Fake Virus, silahkan mendownloadnya di Google Play Store. Kami sarankan untuk mendownload aplikasi Android untuk mengirim virus tersebut ke handphone teman ataupun kerabat yang belum mengetahui adanya aplikasi semacam itu. Aplikasi ini tak akan membahayakan smartphone, karena hanya sebatas untuk lucu-lucuan.

Walaupun hanya sebatas lucu-lucuan, namun pesan yang ditampilan terliha sangat nyata. Pasalnya akan terlihat informasi tipe smartphone, tanggal, jenis chipset, hingga informasi bahwa semua data akan dihapus. Bagi yang belum tahu pasti merasa sangat panik. Terlebih tombol navigasi akan mati dan akan tetap menampilkan virus meski sudah menekan tombol power.

Baca Juga Informasi Ponseli Lainnya
Cara Mendapatkan UC PUBG GratisCara Memperbaiki Baterai Yang Cepat Habis
Cara Mengatasi HP Cepat PanasCara Mendapatkan Skin Free Fire Gratis

Cara menghilangkannya cukup menggoyangkan smartphone dan secara otomatis akan langsung non-aktif. Nah demikianlah informasi mengenai aplikasi android untuk mengirim virus. Walaupun cuma sebatas aplikasi prank, namun tetap bisa kita gunakan untuk mejahili teman sehingga fungsinya tetap menyenangkan.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 5,00 out of 5)
Advertisement